Selasa, 29 Maret 2011

Memilih Tas Wanita Sesuai Bentuk Tubuh


Aksesoris seperti tas wanita memang bisa menambah anggun penampilan anda Tas Wanita merupakan salah satu fashion item yang membantu menyempurnakan penampilan. Tanpa pemilihan yang tepat, tas bagus sekalipun membuat Anda terlihat seperti korban mode, tahukah anda bahwa tidak semua bentuk tubuh cocok dengan jenis tas tertentu. nah pada kategori fashion dan aksesoris kali ini. Syalifa ingin membahas nih sedikit tips tentang pemilihan tas yang sesuai dengan bentuk tubuh wanita agar anda bisa semakin percaya diri dengan pemilihan tas yang tepat dan ga mati gaya dong tentu nya.

Penggunaan Tas Wanita yang tepat juga dipengaruhi dari bentuk tubuh. Beda bentuk tubuh, beda pula pemilihan tasnya. Simak beberapa trik tepat cara memilih tas sesuai bentuk tubuh.

DadaBagi wanita yg memiliki dada penuh dan lengan bagian atas yang besar sebaiknya menghindari Tas Wanita dgn pegangan yang pendek. Pilihlah tas pundak dengan pegangan tas yang agak panjang untuk mengalihkan perhatian ke bagian lain tubuh selain dada Anda.

Pinggang dan Pinggul

Memiliki pinggul, pinggang serta perut yang juga besar akan teralihkan debgan penggunaan Tas Wanita yang jatuh tepat dibawah lengan. Jauhi tas model tote dgn bentuk yang besar dan memiliki detail yang ramai.

Sedangkan bila Anda menyukai bentuk pinggul Anda. Tegaskan bentuknya dengan bantuan Tas Wanita genggam yang menarik. Bisa dengan memilih bentuk clutch yang tips untuk acara malam dan clutch berukuran oversized untuk acara siang hari.

Kaki


Wanita yang memiliki ukuran kaki panjang dan langsing dapat mengenakan Tas Wanita dengan tali panjang. Juntaian talinya akan membuat kesan tinggi. Sedangkan bagi Anda yg memiliki kaki pendek, tetap bisa mengenakan tas tali panjang. Yang perlu diperhatikan adalah model tasnya, sebaiknya pilih model klasik serta ukuran yang sedang.

Yup selamat memilih tas wanita yang tepat agar bisa semakin menambah rasa percaya diri anda. selain pemilihan tas sebagai aksesoris, ada baiknya anda simak tips memilih anting sesuai bentuk wajah.

Bingung mencari aneka tas wanita yang cocok? tenang saja. sekarang sudah banyak kok tas wanita yang dijual secara online melalui website.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar