Selasa, 29 Maret 2011

TaMpiL FeMiniN


Susahnya tampil feminim, berbagai usaha sudah dijalani, sudah memanjangkan rambut, maskara tebal sudah melentikkan bulu mata, semalaman mengeriting rambut, high heels-pun tidak ketinggalan, tapi sepertinya masih ada yang kurang. Hmmm…enaknya gimana lagi ya?

Ada satu trik sederhana untuk mengubah semua penampilan Anda yang ingin feminim. Tak harus memakai make up tebal untuk menjadi seorang wanita yang feminim dan manis. Sebuah rahasia kecil akan menyulap Anda dalam hitungan detik. Apakah itu?

1. Penggemar Aksesoris Tali

Bagi Anda yang gemar menggunakan model baju sleeveless. Ini akan menjadi pilihan yang cocok, karena aksesoris tali yang menggantung menggantikan baju berlengan yang membuat Anda tampil kurang seksi. Anda yang memang selalu ingin menonjolkan bagian bahu Anda, bisa memilih model ini. Acara santai ataupun jalan-jalan ke mall bukan masalah lagi bagi Anda. Tetap bisa tampil seksi sekaligus feminim.

Tips: Anda yang berlengan besar sebaiknya tidak memilih model ini, karena akan semakin me-maximize tubuh Anda.

2. Full Accessories Rimple

Nah Anda yang memiliki tubuh minimize alias kerempeng, ini saatnya tampil lebih fresh dan memberikan kesan tubuh yang lebih berisi. Rimple manis yang tersusun mengelilingi tubuh Anda membantu Anda untuk terlihat lebih padat. Dan keunggulan desain printnya memberikan kesan feminim yang modern dan trendi. Pastinya Anda semakin terlihat cantik di balik balutan busana manis ini.

Tips: Pilih desain corak print bermotif kecil dan ramai, sehingga tubuh Anda terlihat semakin segar. Hindari motif-motif besar dan polos agar Anda tak terlihat semakin kurus.

3. Cute in Vintage Style

Gaya vintage masih tetap tak dapat ditinggalkan. Nuansanya memang meninggalkan kesan tersendiri, membuat orang mengenang masa lalu. Namun masa lalu tak hanya untuk dikenang, Anda masih bisa menikmatinya dengan mengenakan gaun cantik bernuansa printing flower. Padukan warna-warna tren 2009, dengan aksesoris vintage, seperti ikat pinggang lebar yang membuat tubuh semakin ramping.

Tips: Corak printing bunga-bunga lebar paling tepat dipilih untuk memberikan kesan vintage murni. Namun bagi Anda yang bertubuh maxi, sebaiknya tidak menggunakan corak ini. Apalagi jika pinggul Anda lebar, ikat pinggang akan membuat pinggul Anda semakin lebar. Tenang saja, masih banyak corak printing lain yang akan membuat Anda tampil cantik

4. Full Smart and Sexy

Jika Anda bingung dengan baju yang akan dikenakan di acara kencan pertama Anda nanti, tampaknya Anda menemukan solusi yang tepat. Kesan pertama adalah yang paling penting, karena kita adalah wanita yang selalu dituntut untuk tampil sempurna dalam setiap penampilan kita.

Tips: Don’t forget your stiletto. Penyempurna penampilan feminim desain printing yang seksi ini adalah stiletto. Satu-satunya aksesoris yang akan membuat Anda tampil glamour dan penuh pesona adalah menonjolkan kaki Anda yang jenjang dan bentuk tubuh Anda yang seksi. Hindari pemakaian model ini jika Anda memiliki dada terlalu kecil atau terlalu besar. Ini tidak akan aman bagi Anda, karena kerah rendah memang menyorot bagian atas tubuh.

5. Beach Party Gown

Bosan dengan konsep indoor party? Nah, beach party sepertinya mulai muncul dan akan menjadi pilihan romantis bagi mereka yang ingin menggelar pesta dengan nuansa yang lebih santai. Tentunya bukan di tengah musim hujan. Ini dia kostum paling cocok untuk Anda. Segar, simple, dan manis untuk menjadi pilihan Anda ke pesta pantai yang menyenangkan. Bayangkan saja, pastinya akan banyak orang dan menjadi pesta yang seru di atas putihnya pasir. Anda tentu tak mau berdiam diri dan melihat dari kejauhan saja kan? Nah, siap-siap saja dengan gaun cantik yang akan membuat Anda tampil feminim di tengah suasana pantai yang ceria.

Tips: Hindari pemakaian aksesoris yang berlebihan untuk acara yang bernuansa outdoor. Anda tak perlu memakai banyak aksesoris, karena pada intinya suasana sudah semarak. Cukup berhias dengan make up sederhana dan jangan lupa selalu tersenyum, karena keceriaan pesta hanya ada di senyum manis Anda.

6. Minimalis yang manis

Seperti biasa, Anda mungkin tak ingin terlihat heboh. Desain printing dan model baju ini adalah pilihan smart untuk Anda yang memiliki tubuh maxi. Desain printingnya simple dan tidak membuat Anda tampak makin lebar. Nah sudah menemukan model yang tepat untuk Anda kenakan di acara gathering nanti bukan?

Tips: Less accessories please…Ok, nilai plus dari desain printing, Anda tak perlu ribet mengenakan aksesoris. Motifnya yang bermacam-macam sudah mewakili aksesoris yang biasa Anda kenakan. Tak jadi masalah jika Anda tak memiliki kalung yang pas, karena Anda hanya perlu clutch cantik dan Anda sudah siap untuk pergi. Simple and nice.

7. It’s Oriental Nice

Desain manis bernuansa merah selalu menjadi pilihan Anda yang berwajah oriental. Konon kabarnya, warna merah adalah warna pembawa keberuntungan. Ditambah dengan desain printing yang tak pernah lepas dari corak-corak oriental. Penampilan Anda akan semakin sempurna dengan konsep ini.

Tips: Nuansa oriental ini memang menjadi pilihan yang tepat untuk menemani acara yang sedikit resmi. Tetapi perhatikan juga pemilihan corak dan warna. Karena tidak semua cocok dengan warna kulit gelap. Ada beberapa yang memang bisa disiasati dengan aksesoris, namun pemilihan nuansa oriental ini memang sangat eksklusif. Sehingga Anda perlu lebih cermat memilih desain ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar